Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021

Pelaksanaan Kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Belu Tahun 2021-2026, bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Belu, Jam 09:00 Wita s/d Selesai. Kegiatan dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens,MM.

Dalam kegiatan tersebut Pengantar kegiatan tersebut di bawakan oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Belu Bapak Frans Manafe, S.PI, dan Kepala Plt. BP4D Kabupaten Belu sebagai Pemateri.

kegiatan konsultasi Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Belu Tahun 2021-2026 dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom dengan peserta dari OPD se Kabupaten Belu, Tokoh Masyarakat dan Pemerhati di Bidang Sumberdaya Manusia, Pemerhati Lingkungan dan Pmerhati Pertanian dan Peternakan.

Untuk mendapat masukan dari OPD, tokoh masyarakat dan para pemerhati dilakukan sesi diskusi yang dimoderatori oleh Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan BP4D. Kab. Belu

Tujuan dari diadakan kegiatan tersebut adalah untuk mempertajam Rancangan Awal RPJMD kabupaten Belu yang telah disusun oleh TIM RPJMD pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Belu, dengan mendengar masukan pendapat dari OPD, Tokoh Masyarakat serta para pemerhati. masukan yang disampaikan oleh OPD, Tokoh Masyarakat serta para pemerhati sangat membantu dalam penyempurnaan dokumen RPJMD Kabupaten Belu Tahun 2021-2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *